spoon

Sedikit dari kami Panitia..

0

Category :

Terimakasih kami ucapkan pada semua pihak yang telah ikut serta dalam kegiatan Try Out Nasional USM STAN 2012 oleh konsorsoum Organda ini, baik dari sponsor, Organda, terutama para peserta yang sudah bersedia mengikuti Try Out Nasional USM STAN 2012 ini. Try Out Nasional USM STAN 2012 yang diselenggarakan dalam skala Nasional ini kami harapkan dapat memberikan gambaran tentang persaingan dalam mencapai kampus impian para peserta, yaitu Sekolah Tinggi Akuntansi  Negara. Dengan 27.000 lebih peserta, Try Out Nasional USM STAN 2012 mencakup lebih dari 22 daerah di Indonesia, yaitu  MADIUN-MAGETAN, BOYOLALI, PEKALONGAN, TEMANGGUNG, MOJOKERTO, MAGELANG,T. AGUNG, SUMATRA UTARA, PATI, SIDOARJO, JEMBER, KUDUS-JEPARA, KEDIRI, MALANG, KLATEN, BLORA, JAMBI, SURABAYA, PALEMBANG dan sekitarnya, YOGYAKARTA, SRAGEN, KARANG ANYAR, SEMARANG, PADANG, dan sekitarnya.

Dalam penyelenggaraan sebuah acara, tentu saja tidak semua berjalan dengan mulus. Kami mohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang terjadi sebelum, selama, dan setelah kalian mengikuti Try Out Nasional STAN oleh konsorsium Organisasi Daerah. Segenap panitia telah berusaha keras untuk memfasilitasi kalian semua dalam  Try Out Nasional, namun  beberapa halangan tetap muncul. Mulai dari ketidakcocokan kunci jawaban untuk beberapa soal, masalah teknis dalam pelaksanaan, hingga penundaan publikasi hasil Try Out Nasional USM STAN 2012. Semua ini merupakan kesalahan Panitia, dan oleh karena itu, sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Sekali lagi kami  ingatkan, Try Out Nasional USM STAN 2012 ini adalah program dari konsorsium Organisasi Daerah dan tidak ada hubungannya dengan instansi STAN. Semua kekecewaan dan kemarahan peserta agar tidak ditujukan kepada instansi STAN, tapi silakan ditujukan ke Panitia Try Out Nasional USM STAN 2012.

Post a comment